FORUM OPD DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN NGAWI

Sehubungan dengan penajaman kinerja sasaran dan penyempurnaan instrument evaluasi kinerja yang sesuai dengan Rancangan Awal Renja Perangkat Daerah, maka pada hari Kamis, 16 Pebruari 2023 dilaksanakan Forum Perangkat Daerah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi

Forum ini dibuka langsung oleh Saudara KABUL TUNGGUL WINARNO.S.P selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dihadiri oleh OPD Se-kabupaten Ngawi

Adapun materi yang di sampaikan dalam forum tersebut, adalah Sinkronisasi Program Kegiatan DPMD Kab, Ngawi  dengan usulan dari aspirasi masyarkat dan pokok2 pikiran dari DPRD Kabupaten Ngawi.

dalam forum OPD tersebut yang kesimpulannya :

1. Bahwa semua usulan dari aspirasi masyarakat  dan dari Pokok pikiran DPRD yang telah terinput      dalam aplikasi sipd-ri.kemendagri.go,id dan telah terverifikasi Bappeda dan dari masing2      Kecamatan akan ditampung dan  disingkronisasikan dengan program, kegiatadan subkegiatan sesuai dengan kewenangan bidang2 yang ada di DPMD Kab. Ngawi.

 2. Usulan yang telah disinkronisasikan selanjutnya akan dimasukan dalam rancangan rencana kerja              Dinas DPMD Kabupaten Ngawi Tahun 2024.
 3. Selanjutnya Rancangan Renja sebagai bahan  musrenbangkab yang kemudian akan disusun        prioritas kegiatan dan subkegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 sesuai dengan pagu        anggaran yang tersedia di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Ngawi.
4. Aplikasi sipd-ri.kemendagri.go.id akan dibuka kembali mulai tanggal 17 s/d 24 Pebruari 2023 guna       untuk mengajukan khusu usulan kegiatan yang       berasal dari pokok2 pikiran dari DPRD Kabupaten        Ngawi.

dalam forum OPD ini mendatangkan narasumber diantaranya:
1 Anggota DPRD Ngawi
      2 Kepala Bappeda Kabupaten Ngawi
      3 Sekretaris Badan Keuangan Kab. Ngawi


Peserta Forum OPD

  1. Unsur Kecamatan
      2. Unsur Desa