DISPARPORA KAB NGAWI MENGHADIRI KEGIATAN PERWOSI DI LAPANGAN DESA DERO KECAMATAN BRINGIN

Bringin 28/09/2024 Disparpora Kab. Ngawi dan Perwosi Kab Ngawi melaksanakan kegiatan Roadshow senam Perwosi yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 28 September 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Perwosi Kab. Ngawi, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Ngawi, Ketua Perwosi Kecamatan, Kapolsek Bringin, Koramil Bringin, Kepala Desa se-Kecamatan Bringin. Acara dimulai pukul 06.00 s/d Selesai. Bertempat di Lapangan Desa Dero. Acara di mulai dengan sambutan Camat Bringin dilanjut sambutan dan arahan dari Ketua Perwosi Kab Ngawi.

Acara yang dipimpingi langsung oleh Ibu Wakil Bupati Ngawi yang juga sebagai ketua Perwosi Kab. Ngawi, Ineke Rianto Jatmiko tersebut mensosialisasikan pentingnya ber Olahraga untuk menjaga kebugaran sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan antar warga di lingkup Desa Mantingan dan sekitarnya. dan juga diikuti oleh peserta yang kebanyakan berasal dari Ibu-ibu perwakilan dari masing masing Desa dan Masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Bringin

Disparpora Kab Ngawi berkolaborasi dengan Perwosi Dalam mewujudkan Visi dan Misi Perwosi dalam membentuk wanita Indonesia yang sehat dan bugar sehingga dapat mewujudkan keluarga yang cinta olahraga.

Visi dan Misi Perwosi yaitu membantu pemerintah mengedukasi manfaat pentingnya ber Olahraga di tengah masyarakat.