BUPATI NGAWI HADIRI SAFARI BAKTI SOSIAL (CSR) DI DESA SURUH

Bringin 10/09/2023, Rumah sakit Islam At-Tin Husada Ngawi mengadakan kegiatan Safari Bakti Sosial CSR berupa pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat desa Suruh yang berlangsung di Kantor Desa Suruh, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Bupati Ngawi dan juga di dampingi Ibu Ony Anwar Harsono dan dilanjutkan oleh Koordinator Kegiatan Rumah Sakit Islam At-Tin Husada Ngawi. Pemeriksaan dimulai dari jam 08.30 WIB dan dilakukan sesuai dengan urutan antrian kedatangan masyarakat. Adapun layanan yang diberikan untuk masyarakat yang berobat adalah cek tensi, cek berat badan, cek asam urat, cek gula darah, pemeriksaan dokter dan informasi pelayanan dan fasilitas RSI At-Tin Husada Ngawi.

Kegiatan Safari Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud keikutsertaan Rumah Sakit Islam At-Tin Husada dalam upaya meningkatkan layanan kesehatan masyarakat terutama masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.

Masyarakat Desa Suruh terlihat antusias mengikuti kegiatan bakti sosial ini, dilihat dari jumlah masyarakat yang datang mencapai 200 orang. Masyarakat mengungkapkan kegembiraannya karena mereka sangat terbantu dengan adanya layanan dari RSI At-Tin Husada Ngawi.